Kompas.com - 04/06/2021, 15:40 WIB
Artis Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). Melvina TionardusArtis Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Nikita Mirzani mengaku ingin pensiun dari dunia hiburan.

Lantas apa yang membuat Nikita Mirzani ingin pensiun?

“Gue mau pensiun. Maksudnya untuk mencari ketenaran kayaknya sudah cukup, 12 tahun kan. Dan sudah ada di level yang orang-orang inginkan,” kata Nikita Mirzani dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MOP Channel, Jumat (4/6/2021).

Nikita Mirzani juga mengatakan, saat ini sudah mulai tidak nyaman dengan dunia keartisan.

“Semua kan banyak banget ya, influencer pengin jadi artis, artis deketin influencer, segala macam. Kacau dunia selebriti sekarang, udah terbalik-terbalik,” ucap Nikita Mirzani.

Baca juga: Gara-gara Usus Buntu dan Maag, Nikita Mirzani Pingsan hingga Dioperasi

“Di mana-mana kan artis lebih tinggi. Tapi artis deketin influencer, gue enggak abis pikir. Makanya gue udah deh,” ujar Nikita Mirzani pasrah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Oleh karena itu, Nikita Mirzani lebih memilih untuk menjalankan bisnisnya. Bahkan, untuk urusan syuting, ia sudah tak terlalu memaksakan diri.

“Kayaknya apa yang gue mau udah gue dapetin, udah semua. Film udah, sinetron udah juga, program trending udah juga, bintang tamu udah, nyanyi udah, presenter udah. Bisnis sekarang pun udah,” tutur Nikita.

“Hidup juga enggak boleh terlalu maruk ya. Jadi, mungkin gue harus istirahat juga. Karena gue juga punya anak kecil,” ucap Nikita Mirzani menambahkan.

Selain mengontrol bisnis, pada saatnya pensiun nanti, Nikita Mirzani ingin lebih menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

“Gue pengin nanget melihat timbuh kembang anak gue yang kecil ini nih,” ujar Nikita Mirzani.

Baca juga: Sempat Jalani Operasi Usus Buntu, Nikita Mirzani: Perutnya Sudah Kacau Banget


25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X