Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat Dilelang, Nugget BTS Meal Berbentuk Among Us Terjual Rp 1,4 Miliar

Kompas.com - 04/06/2021, 14:15 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber ebay,Koreaboo

JAKARTA, KOMPAS.com- Banyak yang memburu BTS Meal dari McDonald's, tapi harga nugget ayam yang dilelang di eBay ini sungguh mencengangkan.

Selama seminggu ini sebuah nugget ayam dari BTS Meal menjadi viral setelah ditawarkan di eBay karena berbentuk menyerupai crewmate Among Us.

Dari yang awalnya ditawar 72 dollar AS atau sekitar Rp 1 juta dan kini mencapai miliaran. 

Melalui lebih dari 180 tawaran, nugget itu akhirnya berhasil terjual dengan harga 100.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Baca juga: Catat Tanggalnya, McDonalds Akan Rilis Menu Kolaborasi dengan BTS

Kabar tentang nugget berbentuk Among Us yang berhasil terjual hingga miliaran itu sebelumnya juga sempat direspons oleh akun resmi Among Us @AmongUsGame.

"Ada 34.443,43 dollar AS nugget among us yang dijual, dan aku tidak tahu bagaimana harus merasakannya??Tapi juga?? aku menginginkannya," tulis akun tersebut.

Tak lama kemudian akun Xbox meresponsnya dengan lelucon dan mengatakan harga itu pasti sudah termasuk saus Szechuan.

BTS Meal merupakan paket spesial kerjasama antara MCDonald's dengan BTS yang tersedia di 49 negara, termasuk Indonesia yang akan tersedia tanggal 9 Juni 2021.

Di dalam paket yang dikemas dalam warna ungu khas BTS itu terdiri dari 10 buah Chicken McNugget, kentang goreng medium, cola medium, saus spesial dengan dua pilihan Sweet Chili dan Cajun.

Nugget Rp 1,4 miliar dari BTS MealeBay Nugget Rp 1,4 miliar dari BTS Meal

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com