Kompas.com - 20/04/2021, 09:19 WIB
McDonald's akan berkolaborasi dengan BTS dan merilis paket menu eksklusif. TANGKAP LAYAR ALLKPOPMcDonald's akan berkolaborasi dengan BTS dan merilis paket menu eksklusif.

JAKARTA, KOMPAS.com- Penggemar antusias dengan kabar baru kolaborasi BTS dengan McDonald's.

Perusahaan makanan cepat saji itu mengumumkan kolaborasi mereka dengan BTS di akun Twitter.

"Segera datang Mei ini: BTS Meal," tulis akun resmi @McDonalds, dikutip Selasa (20/4/2021).

Menu khusus ini akan tersedia di 50 negara, termasuk Indonesia. Dimana menurut jadwal yang diunggah di akun resminya, menu BTS Meal akan tersedia di Indonesia mulai 25 Juni 2021.

Selain Indonesia, BTS Meal ada di Vietnam, Filipina, Meksiko, India, Amerika Serikat, Brasil, Kanada, Yunani, Singapura, Korea Selatan, Kroasia, Australia, Malaysia dan masih banyak lainnya.

Menu BTS Meal akan terdiri dari 10 McNugget ayam, kentang goreng medium, medium cola, saus cajun dan saus manis khusus yang diinspirasi oleh saus yang tersedia di Korea Selatan. 

"Band (BTS) mempunyai memori luar biasa dengan McDonald's. Kami antusias dengan kolaborasi ini dan tidak sabar membagi BTS Meal dengan dunia," kata perwakilan Big Hit Music.

Ini merupakan bagian promosi menu selebriti, sebelumnya, ada Travis Scott dan J Balvin yang terlibat dalam promosi serupa. 

Penggemar sangat antusias ketika mengetahui mereka akan mendapatkan makanan dengan edisi BTS.

"Restoran cepat saji favoritku dan grup kpop favoritku. Ini akan jadi hal terbaik yang pernah ada," tulis @AngelaReigne.

"OMG Aku mulai antuasias," tulis @Googittle.

"Aku sangat bahagia hari ini, karenamu..terima kasih mcd. I love it," tulis @StillwithyouR.

"Asik gais hayu nongkrong di mekdi," tulis @brisiccc.


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X