Kompas.com - 29/05/2021, 20:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Valerie Thomas memiliki sebuah bisnis kosmetik karena dulu sering dirundung atau di-bully lantaran bibirnya.

Pada saat itu, bibir tebal layaknya Kyle Jenner belum menjadi sebuah tren di Indonesia.

"People used to bully my lips karena gede, tapi di zaman itu, sebelum zaman Kyle-Kyle an," kata Valerie Thomas seperti dikutip Kompas.com dari video Tanya, Sabtu (29/5/2021).

Baca juga: Keistimewaan Favorit Valerie Thomas sebagai Anak Artis

Alih-alih terganggu dengan cemoohan orang-orang, Valerie justru menjadikan bullying tersebut menjadi sesuatu yang positif.

"Nyokap gue kayak ngasih arahan, 'kenapa enggak bikin lipstik aja?' Baru habis itu bikin lipstik," kata Valerie.

Valerie Thomas merasa bersyukur karena ide tersebut akhirnya bisa terlaksana dan memberikan dampak bagi perempuan-perempuan lain di Indonesia.

Baca juga: Valerie Thomas Bicara soal Tawaran Adegan Ciuman dalam Film

Lewat produk lipstiknya, pemain serial Pretty Little Liars ini bisa mengajak para perempuan lain untuk tetap berbangga dengan bentuk bibir yang berbeda-beda.

"Jadi itu dari one of my insecurity yang gue jadiin bisnis yang bisa empower women karena bibir semua orang itu beda-beda," ucap putri Jeremy Thomas tersebut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.