Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keistimewaan Favorit Valerie Thomas sebagai Anak Artis

Kompas.com - 29/05/2021, 20:35 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Valerie Thomas cukup bersyukur karena mendapat privilege atau keistimewaan dalam kehidupan sehari-harinya sebagai anak Jeremy Thomas.

Namun dari sekian banyak keistimewaan yang didapatnya, Valerie mengaku tak selalu menggunakan itu dalam hidupnya.

Satu-satunya keistimewaan yang sangat disukai oleh Valerie Thomas adalah orang-orang menjadi segan untuk menjadikannya topik obrolan tertentu.

Baca juga: Valerie Thomas Bicara soal Tawaran Adegan Ciuman dalam Film

"Kalau misalnya because gue anaknya Jeremy Thomas, orang mau ngomongin sesuatu tentang gue jadi agak takut ya," ucap Valerie seperti dikutip Kompas.com dari video Tanya, Sabtu (29/5/2021).

Hal tersebut benar-benar dirasakan sendiri oleh Valerie Thomas dalam kehidupan sehari-harinya.

Pemain serial Pretty Little Liars ini hanya bisa bersyukur karena orang-orang, setidaknya, bisa berpikir ulang jika ingin mengomentari kehidupannya.

Baca juga: Valerie Thomas Risih Selalu Dilabeli Anak Artis

"Serius, beneran. That's the only privilege that I like. Orang-orang kalau mau toxic agak mikir sedikit, sedikit aja, enggak banyak," kata Valerie.

Meski sejak kecil mendapat keistimewaan sebagai anak artis, Valerie Thomas merasa dirinya harus tetap berusaha sendiri untuk mencapai kesuksesan.

Oleh sebab itu, dara berusia 22 tahun ini tak ingin menggunakan besarnya nama orangtua dalam pencapaian kariernya, terutama di industri hiburan Tanah Air.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com