Kompas.com - 20/05/2021, 09:10 WIB
Artis peran Venna Melinda bersama tiga anaknya, yakni Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania. Instagram Venna MelindaArtis peran Venna Melinda bersama tiga anaknya, yakni Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Venna Melinda angkat bicara mengenai kabar perjodohan anaknya, Verrell Bramasta, dengan Sarah Samantha.

Pemeran film Catatan Si Boy II itu membeberkan bagaimana hubungan Verrell dengan selebgram tersebut.

Terlepas dari itu, Venna Melinda juga buka suara mengenai jodohnya sendiri karena diketahui sudah hampir delapan tahun menyendiri setelah cerai dari Ivan Fadilla Soedjoko pada 2013.

Berikut rangkuman Kompas.com dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Minta carikan jodoh

Venna Melinda tak menampik perihal kedekatan Verrell dengan Sarah Samantha. Hal ini dikarenakan anak sulungnya itu minta dicarikan calon pendamping hidup.

Permintaan tersebut membuat Venna Melinda cukup terkejut karena biasanya Verrell memilih sendiri pacarnya.

Baca juga: Verrell Bramasta Minta Carikan Jodoh, Venna Melinda Kenalkan Sarah Samantha

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi dua bulan yang lalu, Verrell sama Athalla itu berdua, 'Mah, cariin aku jodoh', tumben ini anak dua minta jodoh. Biasanya kan suka-suka mereka," ungkap Venna Melinda.

"Ada sih beberapa yang aku kenali, salah satunya ini anaknya Dewanti Bauty sahabatku waktu di sinetron," ujar Venna melanjutkan.

Prioritaskan anak

Mengenai jodoh untuk dirinya sendiri, Venna Melinda mengaku, lebih mementingkan ketiga anaknya untuk mendapatkan pasangan terlebih dahulu.

Mantan anggota DPR RI dari fraksi Demokrat itu percaya, Tuhan bakal memberikan jodoh dengan sendirinya pada masa yang akan datang.

Baca juga: Venna Melinda: Kalau untuk Jodoh, Anak-anak Dulu Aku Prioritaskan

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.