Kompas.com - 19/05/2021, 15:48 WIB
Artis peran Venna Melinda bersama tiga anaknya, yakni Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania. Instagram Venna MelindaArtis peran Venna Melinda bersama tiga anaknya, yakni Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Venna Melinda menegaskan, dia lebih mementingkan ketiga anaknya, Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania Athabina, menikah duluan dibandingkan dirinya sendiri.

Untuk diketahui, Venna Melinda hampir delapan tahun hidup sendiri setelah bercerai dari Ivan Fadilla Soedjoko pada 2013.

"Kalau untuk jodoh, anak-anak dulu aku prioritaskan," kata Venna seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TRANS TV Official, Rabu (19/5/2021).

Baca juga: Verrell Bramasta Minta Carikan Jodoh, Venna Melinda Kenalkan Sarah Samantha

Mantan anggota DPR RI dari fraksi Demokrat itu percaya, Tuhan bakal memberikan jodoh dengan sendirinya pada masa yang akan datang.

Menurut dia, usianya yang sudah hampir 50 tahun ini tidak perlu lagi mencari-cari jodoh seperti saat masih muda.

"Maksudnya anak-anak biar menemukan pasangannya dulu. Kalau aku sih gampang, aku kan tahun ini sudah 49, masa mesti cari-cari. Jodoh akan datang sendiri kok," ujar Venna Melinda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Athalla Anak Venna Melinda Masih Trauma Usai Dikeroyok

Lebih lanjut, pemeran film Catatan Si Boy II ini tidak ingin dipoligami dengan seseorang apabila ada yang mengajaknya menikah.

"Kalau itu enggak, karena aku enggak punya kesabaran di titik itu. Jadi di awal sih enggak, jelas itu," ucap Venna.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.