Kompas.com - 16/05/2021, 16:27 WIB
Salah satu adegan dalam film Bait, ketika hiu menyerang supermarket IMDbSalah satu adegan dalam film Bait, ketika hiu menyerang supermarket

JAKARTA, KOMPAS.com - Bait, film yang menceritakan tsunami yang menjebak warga pesisir dengan hiu raksasa akan tayang di Trans TV, Minggu (16/5/2021) pukul 16.30 WIB.

Film ini rilis perdana pada 2012 silam.

Seorang penjaga pantai Australia, Josh (Xavier Samuel) sedang bersama seorang temannya Rory (Richard Brancatisano) untuk mengawasi para pengunjung di pinggir pantai.

Baca juga: Sinopsis Film Despicable Me, Awal Mula Petualangan Para Minion

Saat Rory sedang berada di pantai untuk berpatroli, Josh melihat pengunjung dekat dengan temannya itu tengah digigit hiu putih besar.

Sadar Rory dalam bahaya, Josh segera menyalakan jet sky untuk menyelamatkannya.

Upaya Josh terlambat karena Rory telah diseret hiu sebelum ia tiba.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sinopsis Film Skiptrace, Saat Jackie Chan Ingin Ungkap Sosok Bos Kejahatan Matador

Satu tahun kemudian, Josh berhenti menjadi penjaga pantai dan bekerja di supermarket lokal.

Suatu ketika tsunami menghempaskan supermarket itu.

Ternyata hiu putih sepanjang 12 kaki ikut terseret ke daratan dan berkeliaran di gang-gang supermarket untuk mencari mangsa di antara para pengunjung dan staff yang terjebak.

Bagaimana nasib Josh dan warga lainnya?


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X