Kompas.com - 16/05/2021, 16:17 WIB
Sapri Pantun berbincang dengan artis peran Nikita Mirzani. YouTube Crazy Nikmir REAL.Sapri Pantun berbincang dengan artis peran Nikita Mirzani.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendiang komedian Sapri Pantun sudah mempunyai pesan untuk calon anak keduanya sebelum ia berpulang.

Nama untuk bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu juga telah dipersiapkan, hasil diskusi antara Sapri, Irma, dan anak pertama mereka, Sherin.

"Iya dia senang banget sampai pas di rumah sakit dia bilang 'Aku mau sehat. Aku mau nemenin jagoan aku lahir'," kata Irma, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (16/5/2021).

Baca juga: Istri Mendiang Sapri Pantun Melahirkan Anak Kedua

Apalagai anak kedua Sapri jaraknya 9 tahun dari Sherin.

Semasa hidup, Sapri sering mengajak mengobrol bayi yang ada di perut Irma dengan nama panggilan "dedek".

"Dia bilang, 'Dedek, jagain mama sama kakak'. 'Jagain papa juga', saya gituin, kok ngomongnya cuma jagain mama sama kakak," tutur Irma.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"'Jangan nakal ya, jadi anak yang soleh'," imbuh Sapri kala itu.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Sapri Pantun Sudah Berpesan soal Anak Keduanya

Sebelum dirawat di rumah sakit karena diabetes, Sapri juga selalu berpesan kepada Irma agar ari-ari anaknya dikubur di sisi kiri rumah.

Ketika ditanya alasannya mengatakan itu, Sapri dulu menjawab sekadar ingin berpesan.

Selain itu, ia mengaku kurang sehat sehingga tidak kuat menggali tanah.

Baca juga: Proses Haru Pemakaman Sapri Pantun hingga Kenangan Vicky Prasetyo

irma sendiri mengaku heran pula mengapa Sapri melontarkan pesan tersebut.

"Saya juga 'Kenapa sih kok ngomong kayak gini'. Cuma dalam hati 'kenapa sih kok Papa ngomongnya soal ari-ari' ya kan waktu kakak juga dia ngurusin. Kenapa dia harus 'Nanti nyuruh orang' dia ngomongnya begitu," ujar Irma.

Adapun Sapri meninggal di RS Sari Asih pada 10 Mei 2021.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X