Kompas.com - 15/05/2021, 17:26 WIB
Renjun NCT Dream tampil tanpa headset mic saat tampil di Music Bank AllkpopRenjun NCT Dream tampil tanpa headset mic saat tampil di Music Bank

KOMPAS.com - Boy Group NCT Dream sedang ramai diperbincangkan usai tampil di Music Bank pada 14 Mei 2021.

Dalam penampilan comeback-nya tersebut, NCT Dream membawakan lagu “Hot Sauce” dan “Dive Into You”.

Dikutip dari Allkpop, Sabtu (15/5/2021), Renjun terlihat tidak menggunakan headset mic miliknya saat NCT Dream membawakan lagu “Dive Into You”.

Bahkan, Renjun terlihat menyanyikan bagian pertamanya tanpa mikrofon. Tetapi, suaranya terdengar sangat jelas padahal tidak menggunakan mikrofon.

Kemudian, member NCT Dream lainnya rupanya sadar hal itu. Oleh karenanya, Mark sempat memberikan headset mic miliknya pada Renjun agar bisa bernyanyi di bagian kedua.

Baca juga: NCT Dream Bersiap Comeback, Album Hot Sauce Lampaui 1 Juta Pre Order

Setelah itu, Renjun terlihat tetap enerjik di atas panggung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sayangnya, kesalahan tersebut membuktikan pada penonton bahwa NCT Dream lip-sync sepanjang melakukan comeback stage dan membawakan “Dive Into You”.

Oleh karenanya, dikutip dari Allkpop, tak sedikit netizen yang menyayangkan kejadian tersebut. Apalagi, Renjun adalah vokal utama di NCT Dream.

Sementara penggemar menyayangkan sikap KBS2 yang dinilai kurang cermat memperhatikan idol yang bakal tampil.

Diketahui, idol yang tampil di Music Bank biasanya bukan penampilan langsung tetapi direkam terlebih dahulu. 

Artikel ini disadur dari berita Allkpop https://www.allkpop.com/article/2021/05/nct-dreams-renjun-forgets-to-put-on-his-headset-mic-during-groups-comeback-stage-revealing-that-the-entire-stage-is-lip-synced.

Baca juga: Renjun NCT Dream Kaget Ulang Tahunnya Dirayakan Saat Konser di Jakarta


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X