Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/05/2021, 16:40 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat mengalami pendarahan dan dinasihati untuk tidak terlalu banyak pikiran serta menjalani bed rest, Aurel Hermansyah kini dalam pengawasan ketat suaminya, Atta Halilintar.

Atta yang sempat panik dengan kondisi Aurel, akhirnya harus bertindak tegas dan banyak melarang Aurel dalam beraktivitas.

"Tadi aku marahin dia, pokoknya enggak boleh joget-joget TikTok, enggak boleh bikin-bikin sesuatu yang duduk-duduk di lantai," kata Atta, dalam YouTube Atta Halilintar.

Baca juga: Aurel Sakit, Krisdayanti Pilih Mendatangi Kediaman Atta Aurel di Lebaran Hari Kedua

"Istilahnya ringkih, jadi dia harus boboan aja," imbuh Atta.

Melihat istrinya kemarin-kemarin masih aktif dan banyak gerak, Atta memastikan akan meletakkan banyak tempat bersandar di tempat-tempat strategis di dalam rumah.

"Entar di rumah aku bikin rules, di setiap tempat dia pergi ada kasurnya. Di dekat meja makan ada tempat nyandarnya, di luar harus ada kayak gitu, di kamar juga," tutur Atta yang mengatakan akan melakukan hal tersebut hingga dua bulan ke depan.

"Kalau dia nakal, aku yang marahin. Soalnya dia kadang-kadang suka 'oh ini kayaknya sehat-sehat aja nih,' joget-joget," kata Atta lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com