Kompas.com - 08/05/2021, 20:21 WIB
Tasya Kamila kegiatan talkshow yang digelar Djarum Trees For Life (DTFL) dengan tema Pengaruh Sampah Terhadap Perubahan Iklim dan Dampaknya Terhadap Bumi di Alun-alun Sidoarjo, Jawa Timur, pada Rabu (5/12/2018) lalu. Dokumentasi Djarum Trees For LifeTasya Kamila kegiatan talkshow yang digelar Djarum Trees For Life (DTFL) dengan tema Pengaruh Sampah Terhadap Perubahan Iklim dan Dampaknya Terhadap Bumi di Alun-alun Sidoarjo, Jawa Timur, pada Rabu (5/12/2018) lalu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan artis cilik, Tasya Kamila, mendedikasikan unggahan terbaru di akun Instagram-nya untuk para  pejuang kanker.

Diberitakan sebelumnya, suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar, mengidap kanker getah bening stadium 2.

Tasya Kamila sadar bahwa semua orang memiliki permasalahan hidup masing-masing, ditambah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Baca juga: Suami Idap Kanker Getah Bening, Tasya Kamila: Allah Tahu Kekuatan Kami Sudah Selevel Itu

"Aku sadar bahwa ini adalah waktu yang menantang untuk kita semua. Everyone has their own battle," tulisnya seperti dikutip Kompas.com dari akun @tasyakamila, Sabtu (8/5/2021).

Tasya Kamila pun mendedikasikan unggahan terbarunya untuk memberi semangat kepada orang-orang yang sedang berjuang melawan penyakit kronis.

Baca juga: Suami Tasya Kamila Idap Kanker Limfoma Hodgkin, Kenali Gejalanya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Untuk itu, postingan ini juga ku dedikasikan buat orang-orang yang sedang berjuang dalam melawan penyakit kronis. Semangat! You are not alone," tulis Tasya. 

Tasya Kamila juga mengajak para followers-nya ikut berdonasi untuk adik-adik yang sedang berjuang melawan kanker dan penyakit kronis.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X