Kompas.com - 07/05/2021, 09:47 WIB
Kesepuluh anggota NCT 127 allkpop.comKesepuluh anggota NCT 127

JAKARTA, KOMPAS.com- Berbagai agensi hiburan Korea bermitra dengan perusahaan global dengan harapan dapat menjembatani lebih banyak grup K-pop untuk menyebar lebih jauh.

Berita terbaru menyebut tentang kesepakatan bisnis menuju globalisasi K-Pop, Grup Televisi MGM global bekerja sama dengan SM Entertainment meluncurkan program kompetisi untuk membentuk grup unit lain di bawah NCT.

"Seri ini adalah jenis program inovatif yang berkomitmen untuk dibuat MGM dalam skala global," kata Chairman MGM Television, Mark Burnett, dikutip dari Hollywood Reporter.

"K-pop lebih dari sebuah genre musik, ini fenomena budaya dan kami sangat antusias berpartner dengan Lee Soo Man yang luar biasa dan tim di SM untuk membawa K-pop ke Amerika Serikat," imbuhnya.

NCT dengan 23 anggota yang ada saat ini diketahui telah memiliki beberapa anggota dari beberapa negara, termasuk Jepang, China, Amerika, Kanada.

Sementara itu, pencarian bakat untuk membuat NCT Hollywood itu ditujukan untuk pria berusia 13 hingga 25 tahun, dan mereka akan diterbangkan ke Seoul untuk pelatihan di kampus SM.

Setiap episodenya, mereka akan berkompetisi dalam tarian, vokal dan gaya, yang akan dinilai dan dimentori oleh pendiri SM, Lee Soo Man serta berbagai anggota NCT.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X