Kompas.com - 06/05/2021, 21:01 WIB
Pembawa acara Melaney Ricardo YouTube Melaney RicardoPembawa acara Melaney Ricardo

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Melaney Ricardo turut menyampaikan ucapan duka atas meninggalnya suami artis peran Joanna Alexandra, Raditya Oloan.

Diketahui, Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021), sekitar pukul 18.15 WIB.

Dalam unggahan di Instagram miliknya, Melaney Ricardo tampak membagikan sebuah video yang berisikan pesan yang disampaikan oleh Raditya Oloan.

Pesan itu berbunyi demikian.

Buat elu yang masih mikir bahwa lu enggak pernah berubah, buat lu yang mikir udah lah hidup gue udah kayak sampah. Nih lu liat ya ini dulu gue, sekarang ini gue. Gue juga dulu mikir gue enggak bisa berubah dan benar-benar buntu, kayaknya enggak bisa lihat jauh ke depan, lihatnya gue rusak, gue ancur dan enggak ada harapan kayak enggak ada sesuatu yang baik dalam hidup gue,” ucap Raditya dikutip Kompas.com dari video yang diunggah Melaney Ricardo, Kamis.

Baca juga: Raditya Oloan Meninggal Dunia, Rekan-rekan Artis Ikut Berduka

Tapi waktu itu gue ambil satu langkah ini, okeh Tuhan gue mau belajar percaya selangkah demi selangkah. Akhirnya gue enggak lihat masa depan, gue enggak peduli sama masa depan gue, gue hanya peduli sama hari ini. Gue mau belajar percaya melangkah pelan-pelan. Akhirnya hari ini Tuhan percayakan gue untuk menuntun orang-orang untuk melangkah, selangkah demi selangkah, wow yuk bangkit,” kata Raditya Oloan lagi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Video itu menjadi sebuah pesan bagi Melaney Ricardo. Istri dari Tyson Lynch ini berterima kasih atas pesan tersebut.

Selamat jalan @radityaoloan, tenang dan tersenyum bersama Bapa di surga. Terima kasih buat pesan yang luar biasa ini,” tulis Melaney Ricardo.

Berikut link unggahan Raditya Oloan, https://www.instagram.com/tv/COh-G0OhJaF/?utm_source=ig_web_copy_link.

Diketahui, Raditya Oloan sempat terkena virus corona dan dirawat di RSDC Wisma Atlet, Kemayoran.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X