Kompas.com - 06/05/2021, 19:51 WIB
Joanna Alexandra dan sang suami Raditya Oloan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAJoanna Alexandra dan sang suami Raditya Oloan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com- Raditya Oloan Panggabean selama ini dikenal sebagai suami dan ayah yang begitu mendukung istri dan anak-anaknya dengan penuh cinta.

Menjadi pendiri Love Academy, pria kelahiran 7 Desember 1984 ini kerap membagikan nasihat-nasihat tentang kehidupan percintaan juga berumah tangga di media sosial.

Sebelum dikenal sebagai pendeta, Raditya dulu adalah seorang DJ dan anak band.

Ia pernah melewati masa kelam sebelum akhirnya kembali ke jalan Tuhan.

Narkoba hingga seks bebas

Tak mau menutupi masa gelapnya, Raditya Oloan blak-blakan pernah memakai ganja, sabu, bahkan menjadi pengedar.

Kenakalannya dimulai sejak duduk di bangku SMP. Ia awalnya mencoba merokok hingga akhirnya mencoba ganja dan masuk ke lingkaran narkoba.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Raditya Oloan, suami artis Joanna Alexandra. Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021).Instagram/@radityaoloan Raditya Oloan, suami artis Joanna Alexandra. Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021).

Bahkan saat kuliah, ia pernah masuk penjara.

Melalui akun Instagram miliknya, @radityaoloan, Radit mengungkapkan pernah aktif menjadi DJ pada 2006-2012. Sayangnya, saat itu itu masuk dalam pergaulan bebas.

Raditya Oloan juga mengakui dulu melakukan seks bebas. Sampai akhirnya, kekasihnya saat itu, Joanna Alexandra hamil.

Baca juga: Ceritakan Kondisi Suami di ICU, Joanna Alexandra: Ginjalnya Kurang Berfungsi Baik

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X