Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapten Vincent Dituding Lakukan Kekerasan Verbal, Mantan Istri: Waktu Sama Saya Enggak Kasar

Kompas.com - 04/05/2021, 17:25 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan istri YouTuber Kapten Vincent Raditya, Vegen Acni, mengungkapkan dia sama sekali tidak pernah mengalami kekerasan selama menjalani biduk rumah tangga dengan Vincent.

Pengakuan ini merupakan jawaban dari pertanyaan awak media mengenai tudingan dari Novita Condro, istri Kapten Vincent sekarang, yang menyebut suaminya selalu melakukan kekerasan verbal.

Baca juga: Rumah Tangga Kapten Vincent Dikabarkan Retak, Mantan Istri Ingatkan Hal Ini

"Waktu sama saya, selama menjalani rumah tangga, enggak, enggak kasar," kata Vegen Acni di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

"Enggak kasar sih, iya. Waktu sama saya, dia enggak ada kekerasan, kasar-kasar verbal gitu enggak sih," ucap Vegen Acni melanjutkan.

Di sisi lain, Vegen Acni enggan berkomentar lebih jauh mengenai rumah tangga Kapten Vincent dan Novita Condro yang dikabarkan retak.

Baca juga: Menjadi Istri Kapten Vincent, Novita Condro Merasa Tak Dihormati

Namun, Vegen Acni memiliki beberapa pesan kepada keduanya agar tidak saling tuding di media sosial mengingat jejak digital tidak akan pernah hilang.

"Sayang aja sih. Zaman sekarang kan jejak digital di mana-mana ya gitu. Iya, aku bilang kalau bisa diselesaikan kekeluargaan saja antara suami istri gitu sih," ucap Vegen Acni.

Harapan Vegen Acni dari permasalahan ini diselesaikan dengan baik-baik agar semuanya cepat selesai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com