Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengaku Korban Verbal Abuse dari Kapten Vincent, Novita Condro Tunjukkan Kertas Tebal Kumpulan Caci Maki

Kompas.com - 28/04/2021, 10:29 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Saling serang, ketika Kapten Vincent menuding dan mengaku memiliki bukti-bukti perselingkuhan istrinya.

Sang istri, Novita Condro juga mengaku memiliki bukti kekerasan secara verbal dari Vincent.

Dalam unggahan di Instagram Storynya, Novita menunjukkan gulungan kertas tebal yang disebutnya berisi caci maki dari Vincent.

"Sebanyak ini isinya caci makian. Belum dari yang dulu-dulu. Kenyang enggak?" tulisnya di akun @novitacondro.

Baca juga: Rumah Tangga Memanas, Kapten Vincent: Kita Proses Perpisahannya

"Ibu-ibu sosialita masih belain? Kalian cuma ketemu sesekali. Saya setiap hari ibu-ibu. Apalagi kalau anda di posisi saya. Saya jamin anda sudah angkat kaki," tulis Novita.

Novita kemudian juga mengunggah foto-foto percakapan dari para wanita yang mendukungnya karena menjadi korban dari kekerasan verbal.

Mendapat dukungan dari banyak wanita, Novita kemudian memberikan dukungan untuk mereka yang merasakan pengalaman serupa seperti dirinya, menjadi korban kekerasan verbal.

"Girls, my heart is with you. Us girls have to stay strong, because we are stronger than we think we are #endviolenceagainstwomen," tulisnya kemudian.

Di sisi lain, setelah sempat mengunggah tulisan "Pray for #Pebinor" YouTuber yang sering membagikan informasi tentang dunia penerbangan itu mengatakan keinginan untuk menyudahi rumah tangganya.

"Saya sudah terima kenyataan, saya tidak akan menulis apa-apa lagi, kita proses perpisahannya, nasi sudah jadi bubur," tulis kapten Vincent di Instagram Storynya.

"Besok adalah masa depan, hari ini kita hanya bisa rencanakan masa depan supaya bisa lebih baik karena sudah tidak ada harapan lagi," imbuh Kapten Vincent.

Novita Condro tunjukkan kertas berisi caci makiInstagram @novitacondro Novita Condro tunjukkan kertas berisi caci maki

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com