Kompas.com - 23/04/2021, 11:52 WIB
BTS Twitter @LouisVuittonBTS

JAKARTA, KOMPAS.com- Sering disebut sulit ditaklukkan merek-merek mewah, BTS akhirnya menjadi house ambassador untuk Louis Vuitton.

Diumumkan langsung di media sosial Louis Vuitton, Jumat (23/4/2021), BTS menjadi house ambassador terbaru mereka.

Menyebut BTS sebagai ikon pop, merek mewah ini memuji pengaruh positif BTS di dunia.

"Bergabung sebagai House Ambassador baru, Ikon Pop terkenal di dunia @bts_bighit dikenal karena pesannya yang membangkitkan semangat yang memberikan pengaruh positif," tulis akun resmi Lousi Vuitton @LouisVuitton.

Baca juga: Umumkan Kolaborasi Bersama Run BTS, Nama Na Young Suk Sampai Trending Twitter

Menyambut BTS sebagai keluarga barunya, Louis Vuitton mengunggah foto grup BTS.

Ini bukan kali pertama BTS bekerja sama dengan Louis Vuitton. Tahun lalu, Louis Vuitton mengunggah Instagram Story anggota BTS yang menggunakan pakaian mereka saat jumpa pers "Dynamite".

Kemudian ketika menghadiri 63rd Grammy Awards awal tahun ini, mereka juga memakai pakaian Louis Vuitton dari kepala hingga kaki.

Baca juga: Catat Tanggalnya, McDonalds Akan Rilis Menu Kolaborasi dengan BTS

Mereka juga secara pribadi pernah mengundang BTS ke acara men's fall-winter dengan mengirim hadiah spesial berbentuk mainan.

Merek mewah asal Prancis ini menambah daftar berbagai merek yang menggaet BTS, dari Line, Tokopedia, Samsung, Hyundai, Baskin Robbins, FILA, McDonald's, Lotte Duty Free.


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X