Kompas.com - 22/04/2021, 10:25 WIB
Henny Mona, istri Rio Reifan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSHenny Mona, istri Rio Reifan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rio Reifan kembali ditangkap oleh polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika pada Senin, (19/4/2021).

Dari tangan Rio Reifan, polisi menyita barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 1,21 gram sabu, yang baru saja dikonsumsi olehnya dan teman perempuan berinisial SA.

Kembalinya Rio Reifan ditangkap oleh polisi terkait kasus dugaan narkotika ini merupakan untuk yang keempat kalinya dalam kurun waktu 6 tahun terakhir.

Baca juga: Rio Reifan Laporkan Henny Mona dan Sandy Tumiwa atas Tuduhan Perzinaan

Mantan istri Rio Reifan, Henny Mona, menanggapi perihal pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu kembali ditangkap.

Tak tahu menahu

Henny Mona mengaku baru mengetahui Rio Reifan ditangkap dari awak media. Dia tidak ingin banyak berkomentar tentang hal ini.

"Kalau masalah dia ketangkap, saya baru tahu dari teman-teman media, saya prihatin, tapi kan itu jalan hidup yang dia pilih. Saya di sini no comment karena saya bukan istrinya lagi," ucap Henny Mona saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Meskipun sudah disinggung bahwa ini merupakan penangkapan yang keempat kali untuk Rio Reifan, Henny Mona tetap tidak ingin berkomentar lebih jauh.

"Kalau itu saya enggak mau ngomong, biar teman-teman yang menyimpulkan sendiri, masyarakat, netizen. Kalau saya, bukan ranah saya lagi untuk bicara seperti itu," ucap Henny Mona.

Baca juga: Rio Reifan Ditangkap Lagi, Henny Mona: Dulu sebagai Istri Kecewa, Sekarang Jalan Hidup Dia

Rio Reifan saat menjalani sidang putusan narkoba di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Rio Reifan saat menjalani sidang putusan narkoba di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/2/2020).

Prihatin

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X