Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kata Henny Mona soal Rio Reifan Empat Kali Ditangkap dan Bantah Jadi Informan Polisi

Dari tangan Rio Reifan, polisi menyita barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 1,21 gram sabu, yang baru saja dikonsumsi olehnya dan teman perempuan berinisial SA.

Kembalinya Rio Reifan ditangkap oleh polisi terkait kasus dugaan narkotika ini merupakan untuk yang keempat kalinya dalam kurun waktu 6 tahun terakhir.

Mantan istri Rio Reifan, Henny Mona, menanggapi perihal pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu kembali ditangkap.

Tak tahu menahu

Henny Mona mengaku baru mengetahui Rio Reifan ditangkap dari awak media. Dia tidak ingin banyak berkomentar tentang hal ini.

"Kalau masalah dia ketangkap, saya baru tahu dari teman-teman media, saya prihatin, tapi kan itu jalan hidup yang dia pilih. Saya di sini no comment karena saya bukan istrinya lagi," ucap Henny Mona saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Meskipun sudah disinggung bahwa ini merupakan penangkapan yang keempat kali untuk Rio Reifan, Henny Mona tetap tidak ingin berkomentar lebih jauh.

"Kalau itu saya enggak mau ngomong, biar teman-teman yang menyimpulkan sendiri, masyarakat, netizen. Kalau saya, bukan ranah saya lagi untuk bicara seperti itu," ucap Henny Mona.

Terlepas dari itu, Henny Mona mengaku prihatin kepada Rio Reifan. Dia tetap berharap agar mantan suaminya itu bisa lebih baik lagi.

"Kalau kecewa, kalau sebagai istrinya dulu kecewa. Kalau sekarang sih itu kan jalan hidup dia, prihatin pasti, mendoakan agar lebih baik, pasti, walaupun dia gimana sama saya ya mudah-mudahan dia dapat hidayah," ucap Henny Mona.

Sekali lagi, Henny Mona mengaku tidak tahu menahu terkait penangkapan Rio Reifan karena sudah lepas hubungan dengan mantan suaminya itu.

Bantahan soal informan polisi

Lebih lanjut, Henny Mona membantah soal kabar yang menyebut dirinya adalah cepu (pemberi info) tentang Rio Reifan ke polisi.

Henny Mona dan kuasa hukumnya, Henry Indraguna, tertawa setelah mendengar pertanyaan tersebut.

"Enggak ada, enggak ada, masa suami (saat itu) sendiri dibocorkan," kata Henry Indraguna sambil disambut tawa Henny Mona.

Kabar ini muncul karena beberapa waktu lalu Rio Reifan melaporkan Henny Mona dan suaminya, Sandy Tumiwa, atas kasus dugaan perzinaan ke Polda Metro Jaya.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/22/102524166/kata-henny-mona-soal-rio-reifan-empat-kali-ditangkap-dan-bantah-jadi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke