Kompas.com - 20/04/2021, 20:40 WIB
Putri Delina. Instagram @putridelina.Putri Delina.

JAKARTA, KOMPAS.com- Di tengah tanda tanya yang timbul ketika ibu sambungnya, Nathalie Holscher menghapus foto ayah dan dirinya, Putri Delina kini kembali jadi sorotan.

Setelah sebelumnya mengunggah foto bersama mendiang ibunya, kini Putri Delina membuat unggahan dengan kutipan kata-kata dari Ismail Haniyeh.

Kutipan tersebut berisi tentang beberapa orang yang berpikir bisa menyembunyikan kebenaran dengan hiasan.

Baca juga: Usai Foto Sule Menghilang, Nathalie Holscher: Cukup, Aku Selesai!

Tapi semua itu tetap akan terungkap seiring berjalannya waktu.

"Some people think that the truth can be hidden with a little cover-up and decoration. But as time goes by, what is true is revealed, and what is fake fades away," tulis Putri, dikutip Selasa (20/4/2021).

Walaupun disertai foto Putri yang mendapat pujian akan kecantikannya, tak sedikit netizen yang salah fokus dan mengaitkan tulisan Putri di Instagram itu dengan keadaan orangtuanya, Sule dan Nathalie Holscher.

"Hay teteh, jaga ayah dan adik-adik ya teh, didikan mamah dan ayah enggak akan tergantikan," tulis @keylalatis.

"Semangat ya cantik, serahkan semua kepada Allah," tulis @lisnamaharaniii.

"Semangat terus anak cantik," tulis @nur.cahyo.733.

"Teh semangaaaaaatt, enggak tahu apa yang terjadiii tapi selama ini aku selalu ikutin kamu teh semangaaatt mamah bangga punya tetehh yang kuat sampe sekarang," tulis @sinthayu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ?utri ?elina ? (@putridelinaa)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X