Ibu Desiree Tarigan Minta Hotma Sitompoel Kembalikan Tanah Miliknya dan Relakan Perpisahan

Kompas.com - 20/04/2021, 11:01 WIB
Desiree Tarigan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris saat diwawancarai di depan kantor Komnas Perempuan, Kamis (8/4/2021). KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIODesiree Tarigan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris saat diwawancarai di depan kantor Komnas Perempuan, Kamis (8/4/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Prahara rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompoel dan istrinya, Desiree Tarigan belum juga mencapai titik terang.

Kali ini, ibu Desiree, Mulyana Tarigan akhirnya angkat bicara soal kisruh putrinya dan Hotma.

Berikut beberapa fakta yang dirangkum Kompas.com.

Minta Hotma kembalikan tanah

Mulyana secara langsung meminta agar Hotma mengembalikan tanah yang diduga telah dirampasnya.

Hal itu terungkap dalam sebuah video di akun Instagram resmi putra Desiree, Bams eks Samsons.

"Hotma Sitompoel, kembalikan tanah saya. Dan jangan ganggu saya dan anak saya, Desi. Semua keluarga Bangun, sayang sama kami. Dan mereka ada di sini sekarang, terima kasih," tutur ibunda Desiree.

Baca juga: Kuasa Hukum Hotma Sitompoel: Hormati Suamimu Desiree, Hormati Bapak Tirimu Bams

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Soal tanah milik ibunda Desi, Hotma diketahui membangun tembok pembatas untuk memisahkan rumahnya dengan rumah mertuanya, tempat Desiree kini tinggal.

Menurut kuasa hukum Desiree, Randy Ozora, lahan tempat berdirinya tembok itu adalah milik ibu Desiree.

Karena itu, sang mertua telah melaporkan Hotma Sitompoel atas dugaan penyerobotan lahan dengan pasal 167 KUHP pidana juncto pasal 385 KUHP pidana tentang penyerobotan lahan.

Kembalikan Desiree Tarigan

Selain tanah, Mulyana Tarigan secara tegas meminta Hotma mengembalikan Desiree Tarigan apabila Hotma sudah tidak lagi mencintai putrinya tersebut.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X