Kompas.com - 20/04/2021, 10:31 WIB
Eks ART Desiree Tarigan, Irni, bersama kuasa hukumnya Vidi Galenso Syarief dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIEks ART Desiree Tarigan, Irni, bersama kuasa hukumnya Vidi Galenso Syarief dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kemarin, dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan pernyataan ibunda Desiree Tarigan, Muliana Tarigan.

Dalam pernyataan yang diunggah melalui akun Instagram eks Bams Samsons hingga Mami Toko, Maulina memperingatkan Hotma Sitompoel agar tidak lagi mengganggu Desiree.

Maulina juga meminta kepada Hotma, apabila sudah tidak lagi sayang dengan Desiree, agar segera mengembalikan ke pelukannya.

Baca juga: 3 Pernyataan Pihak Hotma Sitompoel soal Ibunda Desiree Tarigan hingga Hotman Paris

Terlebih, Maulina juga meminta agar Hotma segera mengembalikan tanah yang disebut sudah diakuisisi.

Mengenai hal ini, kes Asisten Rumah Tangga (ART) Desiree, Irni, memberikan sebuah pernyataan terkait ultimatum Maulina ini.

Disebut hilang ingatan

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

ART yang melaporkan Desiree dan Bams atas kasus perampasan kemerdekaan orang lain ini mengaku pertama kali bekerja kepada dua pesohor Tanah Air itu pada 2017 lalu.

Namun seiring berjalannya waktu, Irni mengaku ditugaskan oleh Desiree untuk menjaga Muliana Tarigan yang sudah semakin tua dan disebut sering lupa.

Baca juga: Mantan ART Klaim Ucapan Ibunda Desiree Tarigan Didikte Seseorang

"Dari tahun 2017, saat saya masuk ditugaskan untuk Ribu karena kondisinya tidak bisa, soal fisik oke, tapi kalau soal ingatan ya (lupa ingatan)," ucap Irni dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).

Katanya, dia hampir 24 jam menemani Maulina sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X