Kompas.com - 19/04/2021, 16:16 WIB
Jodie Comer dan Ryan Reynolds dalam film komedi aksi Free Guy (2021). 20th Century StudiosJodie Comer dan Ryan Reynolds dalam film komedi aksi Free Guy (2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Lima film bergenre aksi berikut siap tayang di bioskop dan sejumlah platform streaming pada 2021.

Memasuki satu tahun masa pandemi, industri perfilman perlahan mulai bangkit demi menghadirkan tontonan menarik bagi penggemar setianya.

Selain dimulainya kembali proses produksi, beberapa film yang sempat tertunda penayangannya juga siap rilis pada tahun ini.

Berikut adalah lima film bergenre aksi yang tak hanya menampilkan deretan nama besar Hollywood, tapi juga jalan cerita yang sangat menarik.

Baca juga: Pemerintah Kaji Usulan Stimulus Bagi Industri Film

1. Those Who Wish Me Dead - Tayang 14 Mei 2021

Those Who Wish Me Dead menjadi film aksi terbaru yang dibintangi Angelina Jolie setelah The Tourist.

Film garapan sutradara Taylor Sheridan ini bercerita tentang seorang anak bernama Connor Casserly (Finn Little) yang melarikan diri dari pembunuh bayaran.

Saat memasuki area hutan, Connor bertemu dengan petugas pemadam kebakaran bernama Hannah Faber (Angelina Jolie).

Baca juga: Angelina Jolie Jual Lukisan Winston Churchill Seharga Rp 164 Miliar

Iba melihat keadaan Connor, Hannah pun memperbolehkan anak itu untuk bersembunyi di markasnya.

Sayangnya, tindakan Hannah justru membuatnya ikut menjadi incaran Patrick (Nicholas Hoult) dan Jack Blackwell (Aiden Gillen).

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

Sumber IMDb
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X