Kompas.com - 19/04/2021, 13:55 WIB
Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Jumat (9/8/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Jumat (9/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Siti Nurhaliza sedang berbahgia dengan hadirnya anak kedua dari pernikahannya dengan Dato' Sri Khalid Mohammad Jiwa.

Kabar bahagia itu dibagikan melalui akun Instagram Siti Nurhaliza yang diunggah oleh Siti Nurhaliza Production (M)Sdn. Bhd.

"Isnin, 19 April 2021 bersamaan 7 Ramadan 1442H, Dato’ Sri Siti Nurhaliza selamat melahirkan bayi lelaki di sebuah pusat perubatan di Selangor, pada pukul 6.21 pagi," tulis akun @ctdk, dikutip Senin (19/4/2021).

Dari keterangan itu juga diketahui bayi Siti Nurhaliza berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3.84 kilogram.

Setelah melahirkan, Siti dan anak laki-lakinya juga dalam keadaan sehat dengan proses persalinan yang lancar melalui operasi caesar.

"Kelahiran anak kedua pada bulan Ramadan penuh keberkatan ini diharapkan akan mengurniakan limpahan rezeki serta rahmat Allah s.w.t," tulis keterangan itu.

Di tahun 2018, Siti Nurhaliza berbahagia karena penantiannya selama 11 tahun berbuah manis.

Diva top Malaysia ini melahirkan anak pertamanya dengan Sri Khalid Mohammad Jiwa yang berjenis kelamin perempuan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Siti Nurhaliza Tarudin (@ctdk)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X