Kompas.com - 18/04/2021, 14:50 WIB
Sumber foto: Instagram Rimar1111 RimarSumber foto: Instagram Rimar1111

JAKARTA, KOMPAS.com - Kontestan Mark dan Rimar sebentar lagi bakal dipertemukan di babak Grand Final Indonesian Idol Special Seasons, Senin (19/4/2021).

Tidak pernah terpikirkan dalam benak Rimar bisa sampai ke titik seperti ini.

Rimar berjanji, dia tidak akan menyia–nyiakan kesempatan emas ini agar bisa berkarier lebih baik lagi di industri musik Indonesia.

Baca juga: Profil Anggi Marito, Langganan Standing Ovation Juri Indonesian Idol yang Tersisih

"Alhamdulillah aku seneng banget dan enggak sangka bisa lanjut ke babak Grand Final. Yang jelas, nanti aku akan mempersiapkan diri dan terus konsisten dengan berlatih dan berlatih," ucap Rimar seperti dikutip Kompas.com dalam keterangan resmi, Minggu (18/4/2021).

Rimar mengungkapkan bagaimana dia mempersiapkan penampilannya agar bisa maksimal di depan para juri, seperti Ari Lasso, Rossa, Maia Estianty, Judika, dan Anang Hermansyah.

"Aku selalu melihat penampilan aku sendiri di babak sebelumnya untuk mengetahui di mana kekurangannya. Bagi Aku yang penting adalah konsisten, enggak monoton, agar masyarakat bisa melihat sesuatu yang baru," ucap Rimar.

Baca juga: Anggi Marito Harus Pulang, Rimar dan Mark Menangis Lolos Grand Final Indonesian Idol

Hal senada juga disampaikan oleh Mark. Dia pun juga tidak menyangka bisa masuk ke babak Grand Final Indonesian Idol Special Seasons.

Baginya ini adalah peperangan terakhir. Oleh karena itu, Mark mengatakan tidak akan mengecewakan penampilannya nanti.

Tidak lupa, Mark mengucap syukur karena sudah diberikan semangat serta dukungan bisa masuk ke babak Grand Final Indonesian Idol.

Baca juga: Sembuh dari Covid-19, Maia Estianty Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

"Semoga aku tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, semoga aku bisa serius minggu depan bisa maksimal menghibur semua yang menyaksikan,” kata Mark.

Pada babak Grand Final Indonesian Idol Special Seasons nanti, bakal dimeriahkan dengan penampilan Afgan, Slank, dan juga Marion Jola.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X