Anggi Marito Harus Pulang, Rimar dan Mark Menangis Lolos Grand Final Indonesian Idol

Kompas.com - 13/04/2021, 08:33 WIB
Duet Tiara Andini dan Anggi Marito di babak Top 3 Spektakuler Show Indonesian Idol, Senin (12/4/2021). Bidik layar YouTube Indonesian IdolDuet Tiara Andini dan Anggi Marito di babak Top 3 Spektakuler Show Indonesian Idol, Senin (12/4/2021).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran Top 3 Indonesian Idol X akhirnya sampai di pengujung acara.

Ketiga finalis mulai dari Mark, Rimar Callista, dan Anggi Marito telah tampil di panggung Indonesian Idol spesial season babak Road To Final.

Setelah itu, ini adalah waktunya bagi Boy William, sebagai pembawa acara menutup voting.

Dia pun menyebut akan ada dua finalis yang akan melangkahkan kaki ke grand final.

“Di hadapan Anda semua Indonesia ada tiga Big 3 yaitu Rimar, Mark dan juga Anggi. Mereka sejauh ini sudah menunjukan kualitas terbaik mereka di setiap penampilannya. Juri juga sudah memuji penampilan. Yang akan jadi grand finalis pertama di Indonesia Idol Special Season adalah..,” ucap Boy William.

Baca juga: Mark Dapat Standing Ovation Empat Juri Indonesian Idol, Anang: Malam Ini Kamu Charming

Ungkapan itu membuat para kontestan tampak tegang.

Hingga pada akhirnya Boy menyebut Rimar menjadi peserta pertama yang lolos ke babak grand final.

“Dan yang masuk ke Grand Final Speacial Season kontestan pertama adalah... Ladies and Gentleman, please give around a plus, congratulation untuk Rimar. Se,” kata Boy.

Rimar tampak begitu terkejut dan langsung bersujud di panggung. Dia menangis haru dan kemudian berlari kecil menghampiri para juri.

Juri tampak sumringah saat tahu Rimar peserta pertama yang lolos ke Grand Final.

Baca juga: Sembuh dari Covid-19, Maia Estianty Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X