Vicky Prasetyo Bicara Kasus Hukum yang Menjeratnya, Kebingungan Mengapa Bisa Dipenjara

Kompas.com - 13/04/2021, 07:51 WIB
Vicky Prasetyo berbincang dengan Denny Sumargo YouTube CURHAT BANG Denny SumargoVicky Prasetyo berbincang dengan Denny Sumargo

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo kembali mengungkit permasalahan hukum yang sedang dia jalani sekarang ini di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo yang kini statusnya sebagai terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga.

Kasus ini merupakan buntut dari penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga pada 2018, yang diduga berzina dengan seorang pria bernama Fiki Alman.

Selain perkara ini, Vicky Prasetyo juga berbicara mengenai kasus pemalsuan surat tanah yang membuatnya dipenjara 1 tahun 6 bulan di lapas Bulak Kapal, Bekasi.

Baca juga: [POPULER HYPE] Vicky Prasetyo Bingung Alasan Dipenjara | Billy Syahputra Bicara soal Hubungannya dengan Amanda Manopo

Bagaimana ceritanya? Berikut rangka Kompas.com.

Kebingungan

Kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga masih bergulir di PN Jakarta Selatan.

Meski penanggungan tahanannya dikabulkan majelis hakim, Vicky Prasetyo merasa kebingungan mengapa dia bisa dipenjara atas kasus ini.

"Walaupun pada dasarnya, gue bingung kenapa gue harus dipenjara. Dari semua yang gue alami dari permasalahan hukum penjara, yang paling gue bingung, yang terakhir," kata Vicky Prasetyo seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (12/4/2021).

Seperti yang pernah dikatakan Vicky Prasetyo, saat itu dia yang masih berstatus suami Angel Lelga hanya ingin mempertahankan rumah tangganya.

Terlebih, pemilik nama lahir Hendrianto itu menegaskan keputusan untuk menggerebek Angel Lelga pada malam itu adalah benar.

Baca juga: Punya Uang Miliaran Rupiah Saat Usia Muda, Vicky Prasetyo: Orang Kampung Naik Kelas

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X