Kompas.com - 17/04/2021, 09:53 WIB
Helen McCrory menghadiri pemutaran perdana Once Upon A Time ... In Hollywood UK di Leicester Square, London. Tanggal gambar: Selasa 30 Juli 2019. Lihat cerita PA SHOWBIZ Hollywood. Kredit foto harus membaca: Isabel Infantes / PA Wire. URN: 44397097 (Asosiasi Pers melalui Gambar AP) Isabel InfantesHelen McCrory menghadiri pemutaran perdana Once Upon A Time ... In Hollywood UK di Leicester Square, London. Tanggal gambar: Selasa 30 Juli 2019. Lihat cerita PA SHOWBIZ Hollywood. Kredit foto harus membaca: Isabel Infantes / PA Wire. URN: 44397097 (Asosiasi Pers melalui Gambar AP)

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Helen McCrory atau dikenal dengan peran Polly Gray di serial Peaky Blinders meninggal dunia.

Kabar tersebut diumumkan langsung suaminya, Damian Lewis, Jumat (16/4/2021).

Helen McCrory meninggal dunia akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Ia mengembuskan napas terakhirnya di usia 52 tahun.

"Setelah perjuangan keras melawan kanker, dengan berat hati saya umumkan, perempuan cantik dan perkasa Helen McCrory telah meninggal dunia dengan tenang di rumah, dikelilingi oleh kasih sayang dari teman-teman dan keluarganya," tulis Lewis di akun Twitternya.

Baca juga: Serial Peaky Blinders Lanjutkan Proses Produksi Musim Terakhirnya

Selain dikenal dalam serial Peaky Blinders, Helen McCrory juga kerap membintangi film-film besar seperti Skyfall, Hugo, The Queen, dan The Special Relationship.

Para penikmat film juga mengenalnya sebagai Narcissa Malfoy, ibu dari Draco Malfoy, di film Harry Potter.

Ia pertama kali muncul dalam Harry Potter: The Half-Blood Prince.

Aktris asal Inggris ini kemudian kembali memerankan tokoh tersebut di dua bagian film Harry Potter and the Deathly Hallows.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X