Kompas.com - 16/04/2021, 21:18 WIB
Ussy jalani sahur perdana tanpa anak-anaknya. (Bidikan layar YouTube Ussy Andhika Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ussy jalani sahur perdana tanpa anak-anaknya. (Bidikan layar YouTube Ussy Andhika Official).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis Ussy Sulistiawaty membagikan pengalamannya saat masih menjalani isolasi mandiri bersama Saka.

Sayangnya sahur pertama di Ramadhan itu, Ussy tak bisa menemani Andhika Pratama dan anak-anaknya yang lain. Ussy pun langsung sedih.

Baca juga: Cerita Ussy Sulistiwaty Terkena Covid-19, Total 8 Orang Terinfeksi dan Menangis

“Sahur pertama dan aku masih temenin Saka isoman sendirian di kamarnya. Mereka lagi pada makan juga Ara, Alea, seperti yang kalian tahu masih dua hari lagi aku nemenin Saka,” kata Ussy dikutip Kompas.com dalam YouTubenya, Jumat (16/4/2021).

“Dan itu sedih banget,” ujar Ussy lagi.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Nangis Tak Bisa Berikan ASI ke Anak Saat Positif Covid-19

Kendati demikian, Ussy tampak menyiapkan makanan dan asupan vitamin untuk Andhika dan anak-anaknya.

Bahkan, ada momen saat Ussy tampak menghubungi anak-anaknya dan Andhika lewat video call.

Ussy juga meminta maaf kepada anak-anaknya yang lain lantaran belum bisa menemani sahur.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Merasa Kecolongan Positif Covid-19, padahal Paling Bawel soal Prokes

“Hai makan pakai apa sayang, coba lihat, sama sayur oyong. Maafin ya sahur pertama mama enggak sama Kakak,” kata Ussy kepada anaknya.

“Makan sahur yang banyak ya. Nanti minum vitamin, nanti papa minta tolong ambil vitamin, kelapanya sama madu,” tambah Ussy lagi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X