Kompas.com - 16/04/2021, 20:36 WIB
Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak pertama yang diberi nama Eshan Rayn Fischer. Ady Prawira Riandi/ Kompas.comAndrew Andika dan Tengku Dewi Putri tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak pertama yang diberi nama Eshan Rayn Fischer.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tengku Dewi Putri mengakui suaminya, Andrew Andika, lebih jago soal menggendong dan mengganti popok bayi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri baru saja dikaruniai anak pertama pada Rabu, 14 April 2021.

"Justru dia lebih jago lho soal menggendong, ganti pampers, daripada aku. Karena aku masih takut gitu kan pegang bayi," ucap Dewi saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/4/2021).

Baca juga: Dikaruniai Anak Laki-laki, Andrew Andika Jelaskan Arti Nama Anaknya

Kebahagiaan dikaruniai anak membuat Andrew Andika mau belajar lebih tentang cara-cara menggendong dan mengganti popok bayi.

"Kalau dia tuh pas saat suster ngajari, ngasih edukasi itu benar-benar diperhatiin sampai dia buka-buka YouTube," seru Dewi.

Pasangan yang menikah pada 8 April 2017 ini memang sudah sepakat untuk mengurus anak tanpa bantuan babysitter.

Baca juga: Kabar Bahagia, Andrew Andika dan Tengku Dewi Dikaruniai Anak Pertama

"Sekarang kami juga gantian ya. Kalau aku lagi tidur, Andrew jagain. Kalau Andrew yang tidur, aku jagain," pungkas Dewi.

Tengku Dewi Putri melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Eshan Rayn Fischer.

Keduanya melakukan program bayi tabung demi mendapatkan momongan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X