Kompas.com - 15/04/2021, 14:08 WIB
Bintang Black Panther Chadwick Boseman berfoto di The Fulton, New York City, pada 19 November 2019. Brad Barket/Getty Images for STXfilms/AFPBintang Black Panther Chadwick Boseman berfoto di The Fulton, New York City, pada 19 November 2019.

KOMPAS.com - Netflix tengah menggarap film dokumenter tentang aktor peran Chadwick Boseman.

Dilansir Comicbook, Kamis (15/4/2021), film berjudul Chadwick Boseman: Potrait of an Artist ini akan berisi perjalanan karier sang bintang disertai beberapa wawancara.

Netflix akan menayangkan film ini selama 30 hari terhitung dari 17 April 2021.

Baca juga: Fans Bikin Petisi Marvel Cari Ulang Pengganti Chadwick Boseman sebagai Black Panther

Ma Rainey's Black Bottom menjadi film terakhir yang dibintangi oleh Chadwick Boseman. Film tersebut merupakan produksi original dari Netflix.

Netflix akan menggunakan semua footage yang dimilikinya selama syuting ke dalam film dokumenter tersebut, termasuk beberapa wawancara dengan pemain Ma Rainey's Black Bottom.

Chadwick Boseman meninggal dunia pada 28 Agustus 2020 karena kanker usus.

Baca juga: Anthony Mackie: Tak Ada yang Bisa Gantikan Chadwick Boseman sebagai Black Panther

Pemeran Black Panther ini telah berjuang selama empat tahun melawan penyakitnya tanpa memberi tahu orang-orang di sekitarnya.


Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X