Kompas.com - 15/04/2021, 08:18 WIB
Hospital Playlist Season 2 Instagram @hospitalplaylist_officialHospital Playlist Season 2

JAKARTA, KOMPAS.com- Penggemar drama Korea Hospital Playlist sedang berbahagia setelah mengetahui para pemeran Hospital Playlist sudah melakukan pembacaan naskah.

Tak hanya membagikan foto di media sosial, tapi mereka juga telah melakukan pembacaan naskah yang juga ditayangkan melalui channel YouTube.

Episode perdana Hospital Playlist Season 2 disebut akan tayang 17 Juni 2021 pukul 21.00 KST.

Hospital Playlist Season 2 diprediksi akan menghadirkan kisah yang lebih hangat dan tawa yang menyenangkan, serta chemistry yang kuat dari para aktor.

Seperti disampaikan kru produksi Hospital Playlist Season 2 mengatakan kalau nantinya di season baru, penonton bisa merasakan pertunjukan yang lebih fantastis.

"Anda dapat menantikan chemistry yang lebih dalam dari sutradara Shin Won Ho, penulis Lee Woo Jung, dan aktor yang telah menunjukkan kerja tim yang fantastis. Sebanyak yang anda tunggu, saya akan membalas anda dengan pekerjaan yang baik," kata kru produksi.

Sementara itu, sutradara Shin Won Ho mengatakan kalau di season 2 ini dia akan menggambarkan cerita kecil yang telah mereka bicarakan dengan cara yang lebih hangat dan padat.

Hospital Playlist merupakan drama sukses yang tayang di tahun 2020.

Dibintangi Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyoung Ho, Kim Dae Myung, Jeon Mi Do, mereka mengangkat kisah dokter yang dulunya sama-sama siswa kedokteran yang masih berteman dan bekerja di Yulje Medical Center.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Sumber Naver
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X