Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabar Bahagia, Akhirnya Hospital Playlist Season 2 Rilis Jadwal Tayang

Kompas.com - 15/04/2021, 08:18 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Naver

JAKARTA, KOMPAS.com- Penggemar drama Korea Hospital Playlist sedang berbahagia setelah mengetahui para pemeran Hospital Playlist sudah melakukan pembacaan naskah.

Tak hanya membagikan foto di media sosial, tapi mereka juga telah melakukan pembacaan naskah yang juga ditayangkan melalui channel YouTube.

Episode perdana Hospital Playlist Season 2 disebut akan tayang 17 Juni 2021 pukul 21.00 KST.

Hospital Playlist Season 2 diprediksi akan menghadirkan kisah yang lebih hangat dan tawa yang menyenangkan, serta chemistry yang kuat dari para aktor.

Seperti disampaikan kru produksi Hospital Playlist Season 2 mengatakan kalau nantinya di season baru, penonton bisa merasakan pertunjukan yang lebih fantastis.

"Anda dapat menantikan chemistry yang lebih dalam dari sutradara Shin Won Ho, penulis Lee Woo Jung, dan aktor yang telah menunjukkan kerja tim yang fantastis. Sebanyak yang anda tunggu, saya akan membalas anda dengan pekerjaan yang baik," kata kru produksi.

Sementara itu, sutradara Shin Won Ho mengatakan kalau di season 2 ini dia akan menggambarkan cerita kecil yang telah mereka bicarakan dengan cara yang lebih hangat dan padat.

Hospital Playlist merupakan drama sukses yang tayang di tahun 2020.

Dibintangi Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyoung Ho, Kim Dae Myung, Jeon Mi Do, mereka mengangkat kisah dokter yang dulunya sama-sama siswa kedokteran yang masih berteman dan bekerja di Yulje Medical Center.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com