Kompas.com - 12/04/2021, 11:20 WIB
Ernest Prakasa Sutradara film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHErnest Prakasa Sutradara film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia baru saja menerima vaksinasi Covid-19.

Lewat unggahan video di Instagram pribadinya, Ernest Prakasa menceritakan pengalaman pertamanya saat vaksin.

Termasuk, efek samping yang dirasakannya setelah menerima vaksin dosis pertama.

"Efeknya beda nih, ke gue sama ke Mei (Meira) beda. Mei itu abis disuntik, dia tuh pusing sampai benar-benar keliyengan, akhirnya tidur siang," ujar Ernest dikutip Kompas.com dari akun Instagram @ernestprakasa, Senin (12/4/2021).

Sementara Ernest Prakasa hanya merasa pegal dan mengantuk setelah divaksin.

Baca juga: Cerita Ernest Prakasa Vaksinasi Covid-19 Pertama, Sempat Takut tapi...

"Kalau gue enggak pusing. Gue pegal. Gue rasa pegal natural. Gue ngantuk, jadi gue baru bangun tidur beberapa saat yang lalu, abis tidur siang gara-gara divaksin," kata Ernest.

Sebelumnya, Ernest mengaku, sangat takut awal-awal hendak divaksin. Pasalnya, ia sangat takut melihat jarum suntik.

Saking takutnya, tangan kanan Ernest sudah bersiap di paha kanannya untuk mengalihkan rasa sakit yang dirasanya.

Namun, setelah disuntik ternyata tak semenakutkan yang dipikirkannya.

Baca juga: Bocoran Film Baru Ernest Prakasa, Peran Meira Anastasia dan Porsi Komedi

Ernest mengatakan, saat divaksin, tiba-tiba jarum suntik itu sudah mendarat di lengannya dan sudah dilepas kembali oleh tim medis yang menyuntiknya tanpa rasa sakit.

"Tapi pas disuntik reaksi gue 'lho kok udah suntiknya, benar apa enggak'. Tapi ternyata si jarumnya itu memang kecil sekali dan gue enggak tahu ya zaman dulu suntik tuh, sakit banget, kayak nusuk banget. Ini tuh masuknya enggak terlalu dalam, dan jarumnya juga kecil. It's painless and trust me," tutur Ernest.

Terakhir, Ernest Prakasa meminta masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 agar bisa menekan angka positif Covid-19 di Indonesia.

Berikut link unggahan Ernest Prakasa, https://www.instagram.com/tv/CNhUosFJ3za/?utm_source=ig_web_copy_link.

Baca juga: Ernest Prakasa Ungkap Cara Gali Inspirasi Film Terbaru Saat Dilanda Kekeringan Ide


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X