Kompas.com - 12/04/2021, 10:33 WIB
Ernest Prakasa sutradara film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHErnest Prakasa sutradara film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia baru saja divaksinasi Covid-19.

Pengalaman pertama Ernest Prakasa mendapat vaksinasi Covid-19 diceritakannya lewat video yang diunggah di Instagram pribadinya @ernestprakasa.

Ernest Prakasa mengakui, awalnya ia merasa takut untuk vaksinasi Covid-19 lantaran sangat takut dengan jarum suntik.

"Yang pertama-tama gue mau kasih tahu lu, gue sangat-sangat parno sama jarum, dicolok. Bahkan, awal-awal diswab nih, pertama kali gue datang ke klinik buat diswab nih, gue bawa Meira dan dia harus berdiri di samping gue untuk gue genggam tangannya pas gue diswab," kata Ernest dikutip Senin (12/4/2021).

"Pas disuntik, tadi gue mau melakukan hal yang sama. Karena banyak orang, gue disuntik dan tangan gue stand by di paha gue sendiri. Jadi supaya sakitnya teralihkan, gue siap-siap nyubit paha gue sendiri. Enggak tahu ide darimana," ucap Ernest lagi.

Baca juga: Bocorkan Film Keenam, Ernest Prakasa: Genre Baru, Tantangan Baru

Namun, kata Ernest, setelah disuntik ternyata tak semenakutkan yang dipikirkannya.

Ernest mengatakan, saat divaksin, tiba-tiba jarum suntik itu sudah mendarat di lengannya dan sudah dilepas kembali oleh tim medis yang menyuntiknya tanpa rasa apa pun.

"Tapi pas disuntik reaksi gue 'lho kok udah suntiknya, benar apa enggak'. Tapi ternyata si jarumnya itu memang kecil sekali dan gue enggak tahu ya zaman dulu suntik tuh, sakit banget, kayak nusuk banget," ujar Ernest.

"Ini tuh masuknya enggak terlalu dalam, dan jarumnya juga kecil. It's painless and trust me," kata Ernest Prakasa lagi.

Baca juga: Siapkan Film Genre Baru, Ernest Prakasa Sempat Kehilangan Gairah Menulis

Kemudian, Ernest Prakasa mengatakan, efek dari vaksin yang dialaminya dan istrinya pun berbeda.

Ernest mengatakan, istrinya sehabis divaksin merasa sangat pusing dan akhirnya memilih untuk tidur siang.

"Kalau gue enggak pusing, pegal natural. Gue ngantuk. Gue baru bangun tidur beberapa saat yang lalu tidur siang," tutur Ernest Prakasa.

Berikut link unggahan Ernest Prakasa, https://www.instagram.com/tv/CNhUosFJ3za/?utm_source=ig_web_copy_link.

Baca juga: Bocoran Film Baru Ernest Prakasa, Peran Meira Anastasia dan Porsi Komedi


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X