Kompas.com - 11/04/2021, 19:48 WIB
Mobil Erros Djarot tertimpa pohon di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (11/4/2021). Instagram/@erros_djarotMobil Erros Djarot tertimpa pohon di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (11/4/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari musisi Eros Djarot.

Mobil yang ditumpangi Eros bersama kakaknya, Slamet Rahardjo, dikabarkan tertimpa pohon besar saat mereka dalam perjalanan pulang dari ziarah di pemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (11/4/2021). 

Hujan dan angin menyebabkan pohon yang berada di pinggir jalan tumbang bertepatan saat mobil yang ditumpangi Eros Djarot bersama keluarganya lewat. 

Hal itu diungkap Erros melalui unggahan di akun Instagram-nya.

Peristiwa jam 2:30 tadi siang setelah ziarah di Tanah Kusir,” tulis Eros Djarot dikutip lewat akun @Erros_Djarot, Minggu (11/4/2021).

Pada unggahannya, seniman 70 tahun itu membagikan foto saat mobil yang tertimpa pohon besar tampak rusak di bagian depan.

Di slide lainnya, terlihat petugas tengah memotong batang pohon guna mengevakuasi kendaraan.  

Pencipta lagu "Selamat Jalan Kekasih" ini memastikan, kejadian itu tidak sampai melukai dirinya maupun penumpang di mobil tersebut. 

Alhamdulillah saya yg duduk di depan, mas Slamet, mira dan dewi yg duduk di belakang semua selamat, berkat doa teman-teman,” ucap Eros Djarot.

Kondisi itu kembali dipastikan Erros melalui beberapa komentar di unggahan tersebut.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X