Kompas.com - 10/04/2021, 17:38 WIB
Leader BIGBANG, G-Dragon pemotretan untuk majalan Vogue Korea Vogue KoreaLeader BIGBANG, G-Dragon pemotretan untuk majalan Vogue Korea

KOMPAS.com - Leader BIGBANG, G-Dragon, tampil dalam sampul majalah Dazed Korea yang bekerja sama dengan rumah mode Chanel dalam rangka ulang tahun ke-13 majalah tersebut.

G-Dragon lantas menceritakan sejumlah hal, seperti fashion dan bekerja sama dengan Chanel.

Pemilik nama asli Kwon Ji Yong ini mengatakan, ia suka memadu dan memadankan pakaiannya dengan cara yang berbeda dan berani.

"Setiap orang memiliki citra yang berbeda terhadap Chanel, tetapi saya suka bersenang-senang dengan pakaian dan menikmati mencoba hal-hal yang tidak terduga," kata G-Dragon, dikutip dari Soompi, Sabtu (10/4/2021).

Baca juga: Young Lex Cerita Action Figure G-Dragon Miliknya Sempat Ditawar Rp 20 Juta

"Bermula dari Chanel, merek fashion 'mewah' tidak lagi membatasi diri pada batasan yang khas. Bukan hanya saya, tetapi gagasan tentang 'pakaian pria dan wanita' telah menghilang. Menurutku, semua ini menarik dan menyenangkan," lanjutnya.

Di samping itu, kekasih Jennie BLACKPINK tersebut mengaku selalu berpikir dalam segi gambar.

"Itu sebabnya saya sangat tertarik dengan pakaian. Ada alasan untuk hal-hal yang aneh tapi keren, jadi saya pikir jika saya mencoba sedikit dari semuanya, saya akan dapat mengembangkan lebih jauh apa yang cocok untuk saya dan apa yang saya suka," kata G-Dragon.

Dengan gaya yang diciptakan sendiri, G-Dragon merasa tak perlu mengkhawatirkan apa yang sedang menjadi tren.

Baca juga: Fakta Kedekatan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG

"Gaya akan terus berubah, tetapi saya menjadi lebih nyaman setelah memutuskan tema yang tepat dari gaya saya saat ini," ujar G-Dragon.

"Bagaimana saya harus mengatakan ini? Rasanya seperti 'kekerenan' menjadi milik saya. Anda menjadi mulai kurang peduli tentang tren," tutur idol yang akrab disapa GD itu melanjutkan.

Selain itu, setelah menyelesaikan wajib militer, G-Dragon mengaku tengah fokus membuat karya terbaru bersama BIGBANG.

Bahkan, GD menyebut fitur catatan di ponselnya sudah penuh dengan ide-ide dan lirik lagu.

Baca juga: Berikan Kartu Kreditnya, G-Dragon Bebaskan Rekannya Saat Wamil Berbelanja


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X