Kompas.com - 10/04/2021, 16:26 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat membuka kado pernikahan berupa peralatan dapur serba ungu yang diberikan oleh fans YouTube Atta HalilintarAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat membuka kado pernikahan berupa peralatan dapur serba ungu yang diberikan oleh fans

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar menyarankan istrinya, Aurel Hermansyah, mengenakan baju tertutup.

Hal itu diungkapkan Atta Halilintar saat mengajak Aurel berbelanja pakaian untuk dikenakan saat bulan madu.

"Ini kalau kamu mau di pantai, dingin. Pakai dalaman (bajunya transparan)," ujar Atta sembari menyodorkan baju berwarna putih, dikutip dari kanal YouTube-nya, Sabtu (10/4/2021).

Selain kemeja panjang berwarna putih, Atta Halilintar juga merekomendasikan pakaian berwarna hitam dengan bahan yang lebih tebal dan tertutup.

"Pakai ini buat tempat yang agak hangat. Kamu pakai ini langsung elegan. Rapat gitu belakangnya. Aku suka belakangnya yang tertutup," ujar Atta.

Baca juga: Kebiasaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Belanja Barang Bergantian

YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini menuturkan, istrinya tak perlu mengenakan baju bermerek untuk terlihat elegan.

"Baju itu enggak usah branded-branded. Kamu tuh langsung elegan, aku taste-nya emang beda," ujar Atta Halilintar

Mencoba pakaian hitam tersebut, Aurel langsung dipuji Atta yang terkesima melihat aura istrinya.

"Kamu langsung elegan parah sayang. Lihat tuh, kamu langsung mewah, benar-benar mewah. Ini juga bisa di-mix," tutur Atta.

Sesampainya di rumah, pengantin baru itu langsung merapikan barang-barang yang akan dibawa untuk bulan madu ke Bali.

Baca juga: Saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Buka Kado Pernikahan, Takjub Lihat Isi Hadiah dari Jokowi


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X