Kompas.com - 10/04/2021, 17:17 WIB
Penyanyi dangdut Lesti Kejora saat berbincang dengan Ayu Ting Ting tentang karier dan kisah asmaranya YouTube Qiss You TVPenyanyi dangdut Lesti Kejora saat berbincang dengan Ayu Ting Ting tentang karier dan kisah asmaranya

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Lesti Kejora lebih memilih bisa memperbaiki perjalanan cinta daripada perjalanan kariernya.

Lesti Kejora mengungkapkan pilihannya usai penyanyi Ayu Ting Ting bertanya mana yang lebih dipilih apabila bisa memutarbalik waktu.

"Perjalanan cinta. Karena kalau Dede (Lesti) bisa membalikkan waktu, Dede enggak mau pacaran," kata Lesti Kejora, dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Sabtu (10/4/2021).

Ayu Ting Ting lantas bertanya apakah jawaban Lesti itu berarti sebenarnya ingin langsung menikah tanpa pacaran.

Ternyata maksud Lesti Kejora adalah waktunya telah terbuang karena kisah asmaranya di masa lalu.

Baca juga: Ogah Nyanyi di Nikahan Mantan, Lesti Kejora Pilih Nyanyi Sendiri di Kuburan

"Maunya ya sudah Dede fokus sama diri sendiri, sama keluarga, enggak ada buang-buang waktu buat pacaran. Enggak buang-buang air mata," ungkap Lesti yang kini menjalin asmara dengan Rizky Billar.

Kata Lesti Kejora, masa pacaran dengan mantannya yang dulu sangat membuang waktu.

"Buang waktu banget itu. Hampir lima tahun ya," kata Lesti.

Sebelum menjalin kasih dengan artis peran Rizky Billar, Lesti Kejora pernah pacaran dengan sesama kontestan D'Academy, Rizki Syafaruddin.

Namun, kisah cinta Lesti Kejora dan Rizki D'Academy kandas sebelum berakhir di pelaminan.

Kemudian, Rizki D'Academy menikah dengan Nadya Mustika Rahayu.

Kini, Lesti Kejora menjalin asmara dengan pesinetron Rizky Billar. Bahkan, Lesti mengungkapkan pernikahannya dengan Billar bakal dihelat tahun 2021 ini.

Baca juga: Lesti Kejora Ingin Dikenal sebagai Penyanyi Dangdut dan Istri Rizky Billar


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X