Kompas.com - 20/02/2021, 11:25 WIB
Leader group idol BIGBANG, Kwon Jiyong atau G-Dragon Allkpop.comLeader group idol BIGBANG, Kwon Jiyong atau G-Dragon

KOMPAS.com - Leader grup BIGBANG, G-Dragon dikabarkan mengundang sejumlah rekannya saat menjalani wajib militer (wamil) ke tempat tinggalnya.

Tak hanya itu, dilansir dari Allkpop, Sabtu (20/2/2021), G-Dragon juga memberikan black card atau kartu kredit khusus yang hanya dimiliki oleh segelintir orang.

Kartu kredit itu diberikan kepada teman-temannya agar bebas berbelanja. Hal itu diungkapkan salah satu teman sang bintang yang datang.

Bukan kali itu saja, hal serupa pernah dilakukan G-Dragon saat masih menjalani wamil.

Saat itu, G-Dragon memberikan kartu kredit unlimited-nya untuk digunakan teman-temannya.

Baca juga: Kejutan, G-Dragon Dikabarkan Siap Rilis Comeback Solo

Salah seorang netizen juga menceritakan kebaikan hati pelantun “Crooked” tersebut terhadap pacarnya yang satu divisi saat wamil bersama G-Dragon.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dikatakan, G-Dragon meninggalkan kartu kreditnya untuk digunakan teman-temannya. Sementara ia cuti wamil.

Kemudian, salah satu rekan G-Dragon saat wamil mengatakan, ia menggunakan kartu kredit tersebut untuk berbelanja ke minimarket ketika ke daerah basis militer.

Kebaikan hati G-Dragon memang sudah bukan hal baru. Pemilik nama Kwon Ji Young ini disebut kerap memberikan hadiah kepada kerabatnya.

Baca juga: G-Dragon Sebut Menulis Lagu seperti Tulis Diary


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X