Kompas.com - 07/04/2021, 18:17 WIB
Desiree Tarigan kembali menggelar konferensi pers terkait permasalahan rumah tangganya dengan Hotma Sitompoel. Ady Prawira Riandi/ Kompas.comDesiree Tarigan kembali menggelar konferensi pers terkait permasalahan rumah tangganya dengan Hotma Sitompoel.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda penyanyi Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, menjelaskan alasannya pergi ke Bali usai diusir oleh Hotma Sitompoel.

Desiree Tarigan merasa Hotma seharusnya tak mempermasalahkan soal kepergiannya ke Bali karena dirinya sudah diusir dari rumah.

"Perlu saya tegaskan bahwa kepergian saya ke Bali adalah setelah saya diusir dari rumah yang telah ditempati bersama setelah kurang lebih 22 tahun perkawinan," kata Desiree ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Desiree Tarigan Bantah Tudingan Hotma Sitompoel soal Foto Laki-laki Lain

Tujuan utama Desiree Tarigan pergi ke Bali adalah untuk menenangkan diri karena syok diusir dari rumah.

"Kepergian saya tersebut adalah untuk menenangkan diri setelah diusir dari rumah," lanjutnya.

Setelah perlakuan yang diterimanya, Desiree Tarigan merasa tak perlu meminta izin kepada Hotma untuk pergi ke Bali.

Baca juga: Desiree Tarigan Laporkan Hotma Sitompoel Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik dan Penyerobotan Lahan

"Oleh karenanya, untuk apa saya meminta izin kepada orang yang telah menyakiti perasaan saya dengan cara mengusir saya?" kata Desiree.

Terlebih, Desiree Tarigan tak pernah berkomunikasi sama sekali dengan Hotma Sitompoel sejak 7 Februari 2021.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X