Kompas.com - 07/04/2021, 18:14 WIB
Ibunda Bambang Reguna Bukit (Bams), Desiree Tarigan. Instagram Mamitoko (Desiree Tarigan)Ibunda Bambang Reguna Bukit (Bams), Desiree Tarigan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda penyanyi Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, membantah tudingan Hotma Sitompoel soal fotonya dengan seorang laki-laki lain.

Foto tersebut ditunjukkan oleh Hotma dalam konferensi pers yang digelar Selasa malam, 6 April 2021.

Desiree menegaskan dirinya tak memiliki hubungan apa-apa dengan laki-laki di foto tersebut.

Baca juga: Desiree Tarigan Laporkan Hotma Sitompoel Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik dan Penyerobotan Lahan

Lagipula foto tersebut diambil saat Desiree merayakan ulang tahunnya yang juga dihadiri oleh Hotma Sitompoel.

"Sangat wajar untuk orang-orang berfoto dengan saya yang sedang berulang tahun. Dan kemudian posting di Instagram," kata Desiree di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, (7/4/2021).

Hotma Sitompoel saat menggelar konferensi pers di kantor LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021)KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO Hotma Sitompoel saat menggelar konferensi pers di kantor LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021)

Desiree Tarigan merasa dirinya dituding berselingkuh dengan laki-laki lain.

Baca juga: Hotma Sitompoel Naik Pitam, Beberkan Bukti Kedekatan Desiree Tarigan dengan Pria Lain

Pasalnya, ia merasa sudah terlalu tua untuk melakukan hal tersebut.

"Apa masuk di akal saya yang berumur 59 tahun dan sudah lama monopouse masih ada sadar untuk dituduh selingkuh? Dan tuduhan itu disebarluaskan di media," imbuhnya.

Desiree Tarigan menganggap tudingan dari Hotma Sitompoel semata-mata hanya upayanya untuk melindungi diri setelah terpojokkan oleh pemberitaan sebelumnya.

Baca juga: Hotma Sitompoel Ungkap Alasan Bangun Tembok Pembatas Rumah dengan Desiree Tarigan

"Tuduhan fiktif dinyatakan Hotma terpojok dan mencoba menolong dirinya setelah dihujat di mana-mana. Sehingga sengaja dibuat berita fitnah ini untuk mengalihkan masyarakat," tutupnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X