Kompas.com - 07/04/2021, 11:14 WIB
Audi Marissa Instagram @audimarissaAudi Marissa

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris Audi Marissa sedang berbahagia atas lahirnya buah cinta dia dan Anthony Xie, Rabu (7/4/2021).

Padahal dua hari sebelumnya, Audi sempat mengunggah foto kontrol ke dokter kandungan dengan usia kandungan yang baru akan masuk delapan bulan.

Rupanya bayi Audi lahir prematur. Namun Audi bersyukur bayinya dalam kondisi baik-baik saja dan dengan organ tubuh yang lengkap dan sehat meskipun lahir prematur. 

Baca juga: Audi Marissa Dituduh Hamil Duluan, Dokter Kandungan Beri Penjelasan

"Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat. ‘Anzel Maverick Xie’secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari," tulisnya di akun @audimarissa.

"Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus," tulisnya kemudian.

Walaupun dalam kondisi sehat dan baik, tapi bayi Audi masih dalam inkubator. Sehingga Audi juga belum bisa mengunggah foto bayinya yang baru lahir.

"Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung," tulis Audi kemudian.

Baca juga: Hamil, Audi Marissa Curhat Tak Bisa Lagi Main TikTok

"Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao skg karena masih dirawat dalam inkubator," ucap Audi.

Dia juga meminta doa dari banyak orang agar anaknya diberi kesehatan dan bisa cepat dibawa pulang.

"Mohon doa nya teman-teman. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet-cepet bisa dibawa kerumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya," kata Audi penuh harap.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa)

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X