Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Lancar Ijab Kabul, Atta Halilintar Belajar Langsung dari Gus Miftah

Kompas.com - 03/04/2021, 07:46 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Menjelang akad nikah yang digelar Sabtu (3/4/2021), YouTuber Atta Halilintar sampai lakukan simulasi untuk memperlancar ijab kabul.

Beberapa jam menjelang ijab kabulnya dengan Aurel Hermansyah, Atta belajar langsung dari Gus Miftah, sosok yang akan menjadi penghulu di akad nikahnya.

"Malam-malam habis aku video call mama papaku, ini ada Gus Miftah mau ngajarin aku (ijab kabul)," ucap Atta dikutip dari Instagramnya, Sabtu (3/4/2021).

Ucapan Atta kemudian direspons pengasuh Ponpes Ora Aji itu.

"Supaya seger dulu, kita mau simulasi akad nikahnya bro Atta lancar, jangan sampai salah," kata pemilik nama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman tersebut.

"Jangan sampai ada yang salah, Bismillah Bismillah," kata Atta merespons.

Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar hari ini, Sabtu (3/4/2021) di hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut telah dibenarkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Nasrulah yang membeberkan berkas nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah diterima pihaknya.

Nasrulah mengatakan, Aurel dan Atta sudah memasukan berkas numpang menikah di Kecamatan Setiabudi sejak Selasa (30/3/2021).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com