Kompas.com - 03/04/2021, 06:58 WIB
Baekhyun EXO merilis album solo keduanya, Delight. SM EntertainmentBaekhyun EXO merilis album solo keduanya, Delight.

JAKARTA, KOMPAS.com- Baekhyun EXO akan segera menjalani wajib militer bulan depan!

Dalam Instagram Live sebelum comeback solonya, Baekhyun sempat membagikan kabar pada penggemar tentang kepastian tanggal berangkat wajib militer yang baru bisa diketahuinya di akhir Maret.

Di tanggal 2 April, Baekhyun dan SM Entertainment mengonfirmasi tanggal keberangkatan Baekhyun yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya, 6 Mei.

Baekhyun juga menulis pesan untuk penggemarnya lewat aplikasi komunitas penggemar LYSN.

"Saya telah menerima pemberitahuan pendaftaran untuk 6 Mei! Ini bukan perpisahan permanen," tulis Baekhyun.

"Jadi daripada menunggu tanpa henti, merindukanku dan bersedih selama waktu singkat kita berpisah, aku akan mencoba berbagai metode agar kita merasa seperti menghabiskan waktu bersama, meskipun dalam bentuk yang berbeda!," tulis pelantun 'Bambi' itu.

Penyanyi yang akan segera berusia 29 tahun menurut usia internasional itu berjanji akan bekerja lebih keras dan mempersiapkan banyak hal.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia juga tahu bagaimana kesulitan penggemar jika harus menunggunya lama hingga selesai wajib militer.

"Saya tahu betapa sulitnya menunggu, jadi alih-alih meminta kalian menunggu, saya ingin memberi tahu bahwa saya mencintaimu! Aku cinta kamu!," kata Baekhyun.

Sementara itu SM Entertainment, agensinya mengonfirmasi hal yang sama tentang tanggal Baekhyun mulai menjalani wajib militer.

"Waktu dan lokasi wajib militer akan dirahasiakan dan tidak akan ada event spesial," kata SM Entertainment.

Baekhyun akan menjalani tiga minggu pelatihan dasar dan menyelesaikan kewajiban militernya sebagai pekerja layanan publik.

Baekhyun merupakan anggota EXO keenam yang menjalani wajib militer setelah D.O, Xiumin, Suho, Chen dan Chanyeol. Namun D.O dan Xiumin telah menyelesaikan wajib militer mereka.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X