Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Siap Berpisah, Baekhyun EXO Tulis Pesan Mengharukan Saat Umumkan Tanggal Wamil

Dalam Instagram Live sebelum comeback solonya, Baekhyun sempat membagikan kabar pada penggemar tentang kepastian tanggal berangkat wajib militer yang baru bisa diketahuinya di akhir Maret.

Di tanggal 2 April, Baekhyun dan SM Entertainment mengonfirmasi tanggal keberangkatan Baekhyun yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya, 6 Mei.

Baekhyun juga menulis pesan untuk penggemarnya lewat aplikasi komunitas penggemar LYSN.

"Saya telah menerima pemberitahuan pendaftaran untuk 6 Mei! Ini bukan perpisahan permanen," tulis Baekhyun.

"Jadi daripada menunggu tanpa henti, merindukanku dan bersedih selama waktu singkat kita berpisah, aku akan mencoba berbagai metode agar kita merasa seperti menghabiskan waktu bersama, meskipun dalam bentuk yang berbeda!," tulis pelantun 'Bambi' itu.

Penyanyi yang akan segera berusia 29 tahun menurut usia internasional itu berjanji akan bekerja lebih keras dan mempersiapkan banyak hal.

Dia juga tahu bagaimana kesulitan penggemar jika harus menunggunya lama hingga selesai wajib militer.

"Saya tahu betapa sulitnya menunggu, jadi alih-alih meminta kalian menunggu, saya ingin memberi tahu bahwa saya mencintaimu! Aku cinta kamu!," kata Baekhyun.

Sementara itu SM Entertainment, agensinya mengonfirmasi hal yang sama tentang tanggal Baekhyun mulai menjalani wajib militer.

"Waktu dan lokasi wajib militer akan dirahasiakan dan tidak akan ada event spesial," kata SM Entertainment.

Baekhyun akan menjalani tiga minggu pelatihan dasar dan menyelesaikan kewajiban militernya sebagai pekerja layanan publik.

Baekhyun merupakan anggota EXO keenam yang menjalani wajib militer setelah D.O, Xiumin, Suho, Chen dan Chanyeol. Namun D.O dan Xiumin telah menyelesaikan wajib militer mereka.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/03/065837566/siap-berpisah-baekhyun-exo-tulis-pesan-mengharukan-saat-umumkan-tanggal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke