Kompas.com - 31/03/2021, 20:34 WIB
Jessica Iskandar berbincang dengan Melaney Ricardo YouTube Melaney RicardoJessica Iskandar berbincang dengan Melaney Ricardo
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris dan presenter Jessica Iskandar mengaku sangat rindu kembali ke dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Namun, untuk saat ini Jedar belum mau kembali ke dunia hiburan. Dia mengatakan, masih fokus pada kesehatannya.

Someday mungkin (kembali ke dunia hiburan), kangen sih kangen. Masih fokus ke kesehatan dulu,” ujar Jesssica dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (30/3/2021).

Pelantun “Surat Cintaku” ini khawatir jika kembali ke dunia hiburan, sakit hipertiroid yang diidapnya tak kunjung sembuh.

Baca juga: Kenal Nobu Sudah Lama, Jessica Iskandar Pastikan Hanya Berteman

Namun, ia berjanji akan kembali ke dunia hiburan setelah sembuh dari sakit.

“Jangan sampai aku capek lagi bikin sakitnya enggak sembuh-sembuh. Fokus kesehatan dulu, kalau memang berjodoh pasti akan ke entertainment,” kata dia.

Sebelumnya, Jedar mengatakan, kondisinya saat ini sudah mulai membaik.

Awal-awal, ia mengkonsumsi 10 obat, tetapi kini hanya mengkonsumsi 1 obat per harinya.

Hal itu terjadi sejak Jessica memilih pindah tinggal ke Bali untuk recovery dirinya. Baik itu untuk menyembuhkan sakit yang dialami tubuhnya hingga menyembuhkan sakit hatinya setelah putus dari Richard Kyle.

Baca juga: Kesehatan Membaik, Jessica Iskandar: Dulu 10 Obat, Sekarang Cuma 1 Obat

Setelah beberapa bulan tinggal di Bali, ia kini terlihat lebih senang. Hal itu terjadi karena ia mensyukuri hidupnya dengan setiap masalah yang dialaminya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X