Kompas.com - 31/03/2021, 19:27 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOVicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Vicky Prasetyo mengaku telah memaafkan mantan istrinya, Angel Lelga yang diduga telah mencemarkan nama baik keluarga Vicky.

Namun, Vicky Prasetyo mengaku, tak bisa melupakan kesalahan Angel Lelga tersebut.

Hal ini disampaikan Vicky saat menghadiri agenda mediasi terkait laporan pencemaran nama baik dengan terlapor Angel Lelga di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021).

"Dari aku, aku memang sudah tidak ada lagi hubungan dengan dia (Angel), karena aku sudah berumah tangga," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021).

"Jadi, aku sudah memaafkan tapi tidak berarti melupakan perkara ini," kata Vicky kemudian.

Baca juga: Vicky Prasetyo Didampingi Kalina Hadiri Mediasi Kasus Pencemaran Nama Baik

Meski begitu, suami Kalina Ocktaranny ini menginginkan agar proses hukum kasus ini bisa berjalan secepatnya.

"Aku udah bilang beberapa kali, jangan sampai perkara ini malah jadi ajang percontohan. Makanya, ini harus ada pembenahan lebih baik lah," tutur Vicky Prasetyo.

Terkait proses hukum yang bertele-tele, Vicky Prasetyo menyayangkan sikap Angel Lelga yang selalu mangkir ketika dipanggil untuk dimintai klarifikasi.

"Tadi sih aku dengar penyidik ada kesulitan memanggil berkali-kali (Angel Lelga). Jadi mungkin proses itu yang mungkin akan menghambat sedikit," kata Vicky.

Baca juga: Jawab Rumor Kedekatan dengan Vicky Prasetyo, Celine Evangelista: Orangnya Baik

Sebelumnya, pada Agustus 2020 lalu, Vicky Prasetyo melaporkan balik Angel Lelga ke Polda Metro Jaya.

Pemilik nama asli Hendriatno ini melaporkan Angel Lelga karena telah menyebut keluarganya sebagai "Keluarga Penipu".

Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik lewat konten video di YouTube.

Baca juga: Fakta Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang Baru Terungkap


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X