Kompas.com - 31/03/2021, 10:53 WIB
Poster film Mortal Kombat (1995) yang akan tayang di Netflix 1 Oktober 2020. IMDbPoster film Mortal Kombat (1995) yang akan tayang di Netflix 1 Oktober 2020.

KOMPAS.com - Perilisan film Mortal Kombat diundur satu minggu dari 16 April 2021 menjadi 23 April 2021.

Film Mortal Kombat akan tayang perdana di bioskop dan HBO Max.

Melansir dari Comicbook pada Rabu (31/3/2021), alasan penundaan tanggal rilis film adaptasi game populer itu tidak disebutkan.

Baca juga: Sinopsis Mortal Kombat yang Dibintangi Joe Taslim, Tayang 16 April

Namun, banyak yang berspekulasi alasan penundaan tersebut karena pihak Warner Bros ingin memberi waktu lebih lama untuk film unggulannya yang lain, yakni Godzilla vs Kong.

Selain itu, Justice League Zack Snyder yang belum lama ini dirilis juga membutuhkan waktu sedikit lebih lama agar tak terjadi bentrok secara penjualan.

Kabar tersebut tentu saja membuat penggemar Mortal Kombat harus rela menunggu lebih lama untuk melihat karakter favorit mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Dibanjiri Pujian karena Bintangi Mortal Kombat, Joe Taslim: Saya Kewalahan

Sementara itu, Mortal Kombat merupakan film garapan sutradara Simon McQuoid yang mengisahkan tentang seorsng ahli bela diri bernama Cole Young (Lewis Tan).

Selama hidup, Cole biasa bertarung untuk mendapatkan uang.

Dia tak pernah menyadari warisan dan silsilah keluarganya yang tersembuyi.

Hingga pada suatu ketika, Kaisar Shang Tsung (Chin Han) dari Outworld mengirim petarung terbaiknya, Sub-Zero (Joe Taslim) untuk memburu Cole.

Baca juga: Mortal Kombat Rilis Trailer, Fiersa Besari: Bangga Banget Joe Taslim Perankan Sub-Zero

Khawatir akan keselamatan keluarganya, Cole lantas mencari cara untuk melawan kekuatan Outworld.

Berbekal petunjuk dari Jax (Mehcad Brooks), seorang pemimpin pasukan khusus yang memiliki simbol naga seperti dirinya, Cole kemudian mencari sekelompok petarung yang dipilih untuk mempertahankan Earthrealm.

Pencarian tersebut membawa Cole ke sebuah kuil yang memberi tempat perlindungan bagi orang-orang yang memiliki simbol naga.

Di tempat itulah Cole berlatih bersama Kano (Josh Lawson), Liu Kang (Ludi Lin), dan Kung Lao (Max Luang) untuk mempersiapkan pertempuran melawan Outworld.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X