Kompas.com - 31/03/2021, 09:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Dua bersaudara Sisca Kohl dan adiknya Aliyyah Kohl kembali jadi perbincangan di media sosial, kali ini karena gerobak nasi goreng yang mereka beli.

Dari video TikTok di akun @siscakohl, dua saudara yang sering membuat takjub dengan berbagai makanan mahal yang mereka konsumsi itu kini berpura-pura menjadi penjual dan pembeli nasi goreng.

Sisca bahkan membeli gerobak nasi goreng dan menjadikan adiknya sebagai pelanggan pertama.

Baca juga: Buat Tercengang, 7 Makanan Mewah Ini Pernah Dicoba Sisca Kohl

"Aku bilang ke adikku bayar seikhlasnya, dia kasih aku Rp 200 juta," kata Sisca dalam videonya dikutip Rabu (31/3/2021).

Dia kemudian menunjukkan cara membuat nasi goreng kesukaan adiknya, disertai sosis, telur, dan sayuran.

Karena puas, adiknya kembali membeli nasi goreng buatan Sisca dan lagi-lagi memberikan setumpuk uang ratusan ribu yang disebut jumlahnya Rp 200 juta.

Video tersebut tak hanya ramai dibicarakan di TikTok tapi juga di Twitter, hingga menjadi salah satu trending Twitter hari ini.

Banyak yang berandai-andai jika menjadi saudara Sisca Kohl.

"Selamat pagi Sisca Kohl, tolong adopsi aku," tulis @shitsureun.

"Halo Sisca Kohl, ini aku adikmu yang lama hilang," tulis @coklatroyceenak.

"Dunia sekarang jika Sisca Kohl memesan mcflurry lewat ojol dan orangtuanya tidak membelikannya eskrim melainkan mesin eskrim," tulis @cudble.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.